7 Kesalahan Neuvillette Genshin Impact yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain_2

Kesalahan Neuvillette Genshin Impact yang Tidak Boleh Dilakukan — Neuvillette akhirnya resmi hadir sebagai karakter Fontaine B5 pertama yang debut di playable character Genshin Impact.

Neuvillette Genshin Impact merupakan karakter Hydro dengan senjata Catalyst yang memiliki kemampuan charged attack yang unik serupa laser air yang menyakitkan. Namun, tidak selalu dia bergantung dengan charged attack-nya ini. Maka, di bawah ini adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh pemain jika memainkan si naga air ini!

Daftar isi

7 Kesalahan Neuvillette Genshin Impact yang Tidak Boleh Dilakukan

Masih kerap ditemui pemain yang kebingungan bahkan melakukan beberapa kesalahan saat memainkan Neuvillette Genshin Impact. Artikel kali ini membahas beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan saat memainkan Neuvillette:

1. Tidak Memanfaatkan Sourcewater Droplet

Kit utama Neuvillette Genshin Impact terletak pada kekuatan Charged Attack-nya, namun casting time-nya terbilang cukup lama, sekitar 4.5 detik. TETAPI, kalian bisa kok langsung sembur musuh pakai charged attack Neuvillette dengan bantuan Sourcewater Droplet.

Sourcewater Droplet ini adalah bulatan-bulatan kecil yang muncul KETIKA Neuvillete berhasil hit musuh dengan Elemental Skill dan Burst. Jika menggunakan Elemental Skill, maka akan menghasilkan 3 Droplet, sementara itu Elemental Burst 6 Droplet.

Jadi, biar kamu lancar nyemburnya, kamu pakai Skill Neuvillette terlebih dahulu baru setelah itu charged attack ke musuh.

2. Terlalu Khawatir sama Health

Kesalahan Neuvillette Genshin Impact selanjutnya yang sebaiknya dihindari adalah terlalu khawatir sama health si bapak hakim. Memang, charged attack Neuvillette ini mengonsumsi banyak HP. Namun, sekali lagi, kalian tak perlu khawatir dan buru-buru bawa healer ke dalam tim.

Masih menyambung dari poin pertama, Sourcewater Droplet lah yang akan menyelamatkan Neuvillette. Sebab, droplet ini akan meregenerasi kembali HP Neuvillette yang berkurang akibat charged attack.

3. Perbanyaklah Hydro-Reaction

Memang Hydro Resonance sendiri cukup menggiurkan untuk meningkatkan Max HP sebanyak 25%. Namun, untuk kasus Neuvillette, hal ini tidak terlalu dianjurkan. Sebab, tidak begitu banyak karakter hydro yang cocok dipasangkan dengan naga air yang satu ini.

Selain itu, isilah tim kamu dengan karakter yang bisa menghasilkan Hydro-reaction, sebab passive talent Neuvillette: Setiap kali tim berhasil memicu elemental reaction Hydro, maka Neuvillette akan mendapat satu lapis efek “Past Dragonic Glories” yang bisa ditumpuk sampai 3 lapis. Efek ini bisa meningkatkan DMG Charged Attack sebesar 110%/125%/160%.

Jadi, sebisa mungkin bawa karakter dengan elemen berbeda karena bakal berguna banget buat pak Neuvillette meningkatkan DMG-nya!

4. Fokus ke Stat HP

Mirip dengan Yelan, kemampuan Neuvillette Genshin Impact benar – benar bergantung pada besaran HP, jadi dia gak butuh ATK sama sekali! Charged Attack, Skill, bahkan Burst Neuvillette benar – benar bergantung sama HP.

Sebaiknya juga Neuvillette menghindari hal – hal yang meningkatkan ATK-nya. Contoh, jangan masuk ke lingkaran burst Bennett, atau masuk ke dalam tim yang Pyro Resonance, atau bahkan mengambil cabenya si Guoba.

Jika di tim kamu ada Xiangling, maka sebaiknya cabe Guoba itu bukan Neuvillette yang ambil melainkan Xiangling sendiri atau anggota tim lain yang scalingnya adalah ATK.

“Selain HP, stat apa lagi kira-kira kak?” nih, biar gampang:

  • Sands: HP%
  • Goblet: Hydro DMG / HP%
  • Circlet: Crit Rate / Crit DMG / HP%

5. Perhatikan Lagi Set Artifactnya

Kalau stat udah bener tapi artifact-nya gak sesuai, buat apa? Begitu pula kebalikannya. Sebenarnya, mau kalian pakaikan artifact apapun juga gak masalah. Tapi, potensi asli Neuvillette kemungkinan besar tidak akan keluar.

Untuk artifact Neuvillette Genshin Impact, sebaiknya dipakaikan dengan 4-set Marechausse Hunter. Sebab, efeknya bisa dengan drastis meningkatkan DMG output miliknya. Mekanik-nya yang bergantung dengan HP bisa dengan mudah diaktifkan dengan efek dari artifact ini, sehingga bisa lebih gampang meningkatkan CRIT damage-nya.

Semakin tinggi HP Neuvillette, maka semakin tinggi pula lah damage output yang akan dikeluarkannya. Jadi, cobalah untuk fokus meningkatkan stat HP si bapak lewat artifact ini setidaknya sampai 40,000.

Tetapi, jika kamu belum memiliki set Marechausse Hunter yang bagus dan memadai, kalian bisa gunakan alternatif lain seperti Heart of Depth atau Wanderer’s Troupe.

6. Kemampuan Arkhe

Hadirnya Fontaine dibarengi dengan mekanisme combat baru dari Genshin Impact, khususnya untuk musuh dan karakter yang berdiam di Fontaine yang disebut ArkheArkhe ini terdiri dari dua jenis, Pneuma (kuning) dan Ousia (ungu). Yang mana, jika kedua Arkhe ini bertemu maka akan menciptakan annihilation reaction

Untuk kasus Neuvillette, pemain bisa menggunakan Elemental Skill untuk memberikan Pneuma damage yang bisa dipicu setiap 10 detik. Jadi, masih bisa lah ngelawan Clockwork Mekas dan nyelesaikan puzzle di Fontaine.

Selain itu, Arkhe Pneuma ini bisa membantu banget jika kamu bawa Neuvillette buat eksplorasi bawah air. Sebab, pasifnya ini meningkatkan SPD Sprint sebesar 15% dan bisa ditumpuk bila kamu membawa Freminet buat ikutan eksplor di bawah air juga.

7. Jangan Lupa Shielder

Mungkin Neuvillette memang gak terlalu perlu sama kehadiran healer di dalam tim, namun, dia cukup membutuhkan kehadiran shielder biar gak gampang kena interupsi. Sebab, charged attack-nya berlangsung selama 3 detik dan membutuhkan Sourcewater Droplet untuk cast secara instan. Jadi, kalau diinterupsi, bakal rusak banget rotasinya.

Kecuali, kalau kamu bisa menghindari serangan musuh, ‘yo ndapapa‘. Semburan Hydro Neuvillette ini sangat jauh jangkauannya dan bisa menyerang musuh yang jauh sekalipun. Jadi, gausah deket – deket sama musuh juga masih bisa, sih. Tapi, kalau sudah diharuskan mendekat, ya berdoa saja.

Itulah beberapa kesalahan Neuvillette Genshin Impact yang sebaiknya tidak kalian lakukan serta beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk Neuvillette kalian. Adakah tips Neuvillette lain yang kalian ketahui? Bagikan di kolom komentar, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Demuonhotel. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.