70+ Wallpaper Mobile Legends Untuk Mempercantik Smartphone Kamu

Kalian para gamer ML pasti menyukai hal-hal game MOBA dari Moonton, bukan? Kalian pasti suka mengoleksi berbagai hal, mulai dari karakter, kostum karakter dan juga wallpaper ML. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 70+ wallpaper Mobile Legends keren untuk para gamer.

Daftar isi

Wallpaper Mobile Legends

Inilah 70+ wallpaper Mobile Legends keren untuk mempercantik smartphone kamu!

1. Mobile Legends – Alucard

Hero Fighter yang populer di Mobile Legends ini terkenal dengan kemudahan penggunaannya, tanpa mana, harganya murah, punya kemampuan Assassin yang kuat, hingga tampilannya yang keren. Maka dari itu, tak jarang jika para gamers Mobile Legends ini menjadikannya sebagai wallpaper di HP-nya.

2 Argus – Chastatrophe

Bagi kamu yang suka bermain secara bar-bar, maka hero yang kedua ini sudah tak asing lagi bagimu bukan? Dikenal sebagai hero yang mematikan, Argus sangat ditakuti lawannya terutama saat early maupun late game. Jika kamu sering menggunakan hero ini, ayo koleksi wallpaper Mobile Legends Argus sekarang juga!

3. Freya – Dragon Hunter

Perlu kamu ketahui bahwa sampai sekarang, Freya sendiri telah menghadirkan 10 pilihan terbaiknya, salah satunya adalah skin yang satu ini. Bagi kamu yang ingin terlihat tangguh namun menawan, hero ini pastinya sangat cocok denganmu karena Freya hadir dengan kostum yang memukau. Dengan nuansa yang gelap, kostum Freya ini bahkan mampu memperkuat kesannya sebagai pemburu naga yang bengis.

4. Gusion – Hairstylist

Sesuai dengan namanya, sebagai seorang hairstylist Gushion sendiri memang tampil dengan gaya rambut yang jauh lebih stylish dan kece bak model di panggung utama. Jika kamu yang ingin tampil beda dan tak biasa, skin Gushion ini bisa dijadikan sebagai wallpaper Mobile Legends di HP karena memang begitu unik.

5. Harley – Royal Magister

Bisa dibilang, skin Harley ini terinspirasi dari Royal Guard Inggris yang membawa tongkat, mengenakan topi dan juga baju merah. Bagi para pemain Harley, wallpaper skin ini patut dipertimbangkan sebagai gambar latar belakang di smartphone karena tampilannya yang iconic.

6. Helcrut – Exoracial Executer

Jika kamu merupakan seorang pemain lama dari game Mobile Legends ini, pastinya kamu sudah paham kalau Exoracial Executer sendiri menjadi skin pertama yang dimiliki hero Helcrut. Skin Exoracial Executer ini wajib kamu pasang sebagai wallpaper Mobile Legends di HP karena begitu melegenda.

7. Hylos – Abyssal Shaman

Efek skin yang dihasilkan oleh hero Hylos ini memang begitu kuat sehingga aura kegelapannya semakin terlihat jelas. Mengingat skin Abyssal Shaman yang ada pada Hylos dilengkapi dengan armor hitam bertanduk pada badannya disertai rambut panjangnya yang lebat.

8. Karina – Spider Lily

Termasuk dalam kategori skin Elite, Spider Lily sendiri memang membuat Karina mirip seperti wanita asal  Jepang yang jauh lebih cantik dan juga seksi. Dengan memasang Karina – Spider Lily sebagai wallpaper Mobile Legends di HP-mu, maka kamu akan jauh lebih bersemangat untuk memainkannya.

9. Lancelot – Royal Matador

Menggunakan konsep matador, Lancelot juga turut hadir dengan menggunakan kostum yang sama yakni mengenakan baju berwarna biru dan kuning keemasan. Satu hal yang membuat karakteristiknya sebagai matador terlihat jelas tak lain ada tambahan akses kepala banteng di bagian lengan tangan kanannya yang begitu mencolok.

10. Moskov – Yasha

Dengan mengedepankan nuansa ungu yang dominan, skin Yasha yang dimiliki oleh hero Moskov ini membuatnya terlihat jauh lebih menyeramkan. Apalagi disertai kedua bola matanya yang begitu menyala-nyala dengan rambut putihnya serta badannya yang berwarna merah maroon bak iblis. Wallpaper Mobile Legends Moskov yang satu ini ini layak kamu miliki karena memang sekeren itu!

11. Odette – Mermaid Princess

Karena mengusung tema di dalam laut, tentu skin hero Odette ini mengenakan pakaian berwarna biru serta bagian ujung tongkat senjatanya yang berbentuk kerang. Berpadu dengan helaian rambutnya yang berwarna merah muda, semakin membuat Odette mirip dengan putri Mermaid yang cantik jelita.

12. Akai – Quotes

Tidak sedikit orang yang menggunakan rangkaian kata-kata sebagai Wallpaper Mobile Legends di HP-nya, entah itu untuk penyemangat maupun sebagai inspirasi. Dalam hal ini, kamu juga bisa menggunakan Quotes yang disertai dengan karakter hero Akai. Di mana dalam menjalani hidup, apapun yang kamu butuhkan tak lain adalah keyakinan sehingga kamu berani melangkah.

13. Mobile Legends – S.A.B.E.R Squad

Pada dasarnya, SABER sendiri merupakan skin pertama yang ada di Mobile Legends, di mana anggotanya terdiri dari 5 member yakni Johnson, Cyclops, Saber, Lala, dan juga Rafaela. Singkatnya, SABER merupakan sekelompok orang dengan kekuatan luar biasa alias Special Anti Brutality Emergency Response yang Bersatu dalam satu tim untuk memenangkan pertarungan.

14. Mobile Legends – Harith

Kalau kamu ngaku pecinta kucing, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Harith yang dimiliki Mobile Legends ini. Dengan wujud yang mirip seperti seekor kucing, hero Harith ini tak luput dengan kedua telinga lucu-nya serta ekornya yang menggemaskan.

15. Harley – Quotes

Selain menggunakan karakter Wallpaper Mobile Legends Harley, kamu juga bisa menambahkan kata-kata quotes untuk dijadikan sebagai gambar layar belakang. Dengan menggunakan skin Royal Magister dan menambahkan quotes berbunyi “You Can’t Hide From My Attack” seperti wallpaper berikut, kamu akan semakin bersemangat untuk bermain Mobile Legends bersama yang lainnya.

16. Rafaela – Savior

Kamu ingin tampilan wallpaper yang lebih futuristik terlihat lebih keren dengan tema cyber dari Mobile Legends? Coba skin Savior ini karena dalam hal ini, outfit Rafaela memperlihatkan kombinasi yang unik terlihat pada sayap robotik yang dimilikinya serta mengenakan tongkat, serta kacamata canggihnya.

17. I Am Assassin

Quotes yang bertuliskan I Am Assassin ini sangat cocok bagi kamu yang sering menggunakan hero Mobile Legends seperti Harley, Selena, Helcrut, maupun Lancelot. Supaya kamu semakin termotivasi untuk menang, jadikan quotes Wallpaper Mobile Legends ini sebagai gambar latar belakang di HP-mu!

18. I Am Fighter

Sebagai seorang penjaga tim, kamu bisa menggunakan kata-kata penyemangat ini sebagai jati dirimu ketika bermain game Mobile Legends. Dengan begitu, kamu bisa terus termotivasi untuk melindungi timmu dan menahan serangan musuh.

19. I Am Marksman

Selain kata-kata penyemangat di atas itu tadi, kamu juga bisa menggunakan quotes Wallpaper Mobile Legends yang satu ini untuk berjuang menghabisi musuh secara cepat. Dengan menggunakan quotes ini sebagai gambar latar belakang di HP, kamu akan semakin tertantang untuk berperang.

20. I Am Support

Mirip dengan namanya, tugasmu sebagai seorang Support di Mobile Legend tak lain yaitu menjadi dukungan bagi timmu sendiri apa pun situasinya. Baik itu menjadi perisai hero, menyembuhkan timmu ketika sedang sekarat, hingga membantu membunuh lawan.

21. I Am Tank

Hero yang satu ini mempunyai kekuatan yang paling besar di dalam Mobile Legends sebab mampu menarik musuh ke arahnya serta berhasil menguncinya. Untuk itu, gunakan quotes ML yang satu ini di Wallpaper Mobile Legends HP-mu dan buktikan bahwa kamu rela berkorban hingga siap mati demi timmu sendiri!

22. Selena – Wasp Queen

Dengan tampilan yang menawan, skin Wasp Queen yang dimiliki Selena ini didominasi dengan warna hitam dan juga kuning sehingga mampu memberikan kesan yang elegan. Tidak hanya itu saja, dua tanduk yang dimilikinya pun mampu mengubah dirinya menjadi terlihat lebih Anggun dan juga mempesona.

23. Fany – All Skin

Hadir dengan berbagai skin yang estetik dan juga memperlihatkan visual yang lebih detail, Fanny hadir sebagai hero yang mampu memanjakan mata.  Jika kamu merupakan salah satu penggemar setia dari hero ini, tentunya wajib mempunyai seluruh skin yang dimilikinya.

24. Freya – All Skin

Satu hal yang harus kamu ingat bahwa sebenarnya, Freya sendiri merupakan hero yang sangat sulit untuk dikalahkan. Ragam Wallpaper Mobile Legends Freya ini wajib ada di layar HP-mu agar dirimu juga terkesan tangguh. 

25. Gusion – All Skin

Mempunyai burst damage yang tinggi, Gushion merupakan hero yang begitu mematikan karena hanya dengan sekali combo, kamu bisa langsung membasmi musuh. Agar sosok ini tetap berada dalam dirimu, jadikan semua skinnya ke dalam gambar latar belakang HP-mu.

26. Jhonson – Automata

Dibalut layaknya mobil polisi dengan kombinasi warna biru dan juga abu-abu, skin Wallpaper Mobile Legends Jhonson yang Bernama Automata ini tentunya layak dimiliki. Bahkan, hero ini juga dilengkapi persenjataan yang canggih serta tameng khusus sehingga mampu membuatnya terlihat semakin menarik.

27. Saber – All Skin

Seluruh skin Saber yang ada di game ini memang mempunyai kualitas yang nggak kaleng-kaleng mulai dari kategori yang normal hingga yang legend. Bagi kamu yang kepo alias ingin tahu skin Saber dari yang awal, yuk segera koleksi wallpaper-nya dengan mengunduhnya di sini!

28. Thamuz – Lord of Wrath

Karakeristik khusus yang dimiliki oleh Thamuz sendiri tak lain terletak pada badannya yang begitu besar disertai dengan efek nyala api berwarna biru di badannya yang membara. Jika ingin mengoleksi hero Fighter, Thamuz merupakan karakter yang tepat untukmu dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends di layar HP.

29. Akai – Imperial Assassin

Terlihat sangar dengan pedangnya yang menyala-nyala, Akai hadir sebagai sosok pembunuh yang siap menghabisi musuh-musuhnya. Dengan mengusung konsep sebagai penjaga Kerajaan Kuno, Akai mempunyai kekuatan luar biasa dan tak tanggung-tanggung untuk segera menghunuskan pedangnya demi melawan pertempuran.

30. Mobile Legends – Aldous

Sejak dirilis pada bulan juli tahun 2018 lalu, hero yang satu ini kerap menjadi andalan bagi para gamers Mobile Legends. Apabila kamu juga menjadi salah satu gamers yang menjadikan Aldous sebagai andalan game ML, maka segera jadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends sekarang juga!

31. Aldous – Red Mantle

Jubah merah yang dikenakan oleh Aldous ini mampu menampilkan sosoknya sebagai karakter hero yang gagah. Apalagi dilengkapi dengan kobaran api berawarna hijau yang dipancarkan dari tangannya, hal ini mampu membuatnya terlihat jauh lebih keren.

32. Alice – Divine Owl

Memiliki tampilan dress yang serba berwarna emas dan putih di beberapa bagian, hero ini terlihat seperti malaikat. Meskipun dikenal sebagai seorang wanita yang begis karena outfit-nya yang seperti iblis, namun di dalam skin ini Alice jauh dari kata garang.

33. Angela – China Doll

Dengan mengenakan kostum tradisional khas China, di sini Angela terlihat jauh lebih menggemaskan dibanding biasanya. Wallpaper Mobile Legends Angela ini tentunya wajib kamu miliki karena memang begitu unik dan mengusung konsep negara Tiongkok.

34. Balmond – Savage Hunter

Pada dasarnya, skin Balmond ini memang didesain sedemikian rupa layaknya seorang pemburu harimau di musim dingin. Sebab, pakaiannya sendiri memang terbuat dari kulit buaya disertai kapak yang begitu besar.

35. Fany – Skylark

Mirip seperti seorang ninja wanita, penampilan Fany di sini tak kalah anggun meskipun sedang membawa pedang. Dengan sentuhan elemen ninja dan keanggunannya, hero Fany ini wajib dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends terfavorit.

36. Franco – Locomotive

Karena membawa tema tentang bagian dari kereta api, karakter Franco sendiri juga menonjolkan pakaian lokomotif yang diusungnya. Hal ini terbukti dari pakaiannya yang dilengkapi dengan besi tau berwarna hitam keemasan sehingga mampu menambah kesan elegan yang melekat dalam tubuhnya.

37. Freya – Beach Sweatheart

Dengan pose yang anggun di pantai, Freya mengenakan kostum pelaut yang begitu seksi dan juga mempesona sehingga cocok dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends di HP-mu. Terlebih, rambutnya yang dibiarkan tergerai bebas mampu menambah kesan feminim pada penampilannya.

38. Freya – Gladiator

Sang petarung yang perkasa tampil gagah dalam balutan armor besi yang gagah berani untuk melawan musuh-musuhnya di medan perang. Diperkuat dengan pedang dan perisai, Freya pun siap menghunuskan senjatanya demi memberantas lawan-lawannya hingga melindungi timnya. Bahkan, tatapan mata Freya yang bisa kamu lihat di wallpaper ini mampu memancarkan semangat tempur yang membara.

39. Gusion – Cyber Ops

Dalam hal ini, Gusion digambarkan sebagai sosok agen rahasia yang terlihat misterius dalam balutan armor futuristik. Efek cyber berwarna biru elektrik yang dimilikinya sendiri bahkan mampu memancarkan aura kecanggihan teknologinya untuk melawan serangan musuh dengan cepat dan mematikan. Supaya gambar latar belakang di layar HP-mu semakin bervariasi, yuk segera pasang Wallpaper Mobile Legends yang satu ini!

40. Hanabi – Viper

Layaknya sosok pemanggil ular, Hanabi hadir dengan mengenakan kostum serba hitam sehingga muncul aura yang terlihat mematikan. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Hanabi tak segan-segan menggunakan racun dan serangan ular peliharaannya untuk melumpuhkan lawan.

41. Hayabusa – Sushi Master

Menyandang sebagai Dewa Perang, dalam hal ini Martis terlihat gahar dengan kapak raksasa di tangannya. Serasi dengan armor emas yang menyelimuti tubuhnya, warna biru yang dihadirkan pada pakaian dan tato tubuhnya sangat pas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends.

42. Helcurt – Ice Scythe

43. Johnson – Jeepney Racer

44. Lunox – Bloody Marry

45. Martis – God of War

Menyandang sebagai Dewa Perang, dalam hal ini Martis terlihat gahar dengan kapak raksasa di tangannya. Serasi dengan armor emas yang menyelimuti tubuhnya, warna biru yang dihadirkan pada pakaian dan tato tubuhnya sangat pas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends.

46. Natalia – Midnight Ravens

47. Odette – Butterfly Goddess

48.Parsha – Peafowl’s Dance

Hadir sebagai sang penyihir dengan memakai konsep burung merak, Pharsa mengenakan kostum unik yang dilengkapi dengan bulu-bulu merak yang berkilauan. Tongkat sihirnya sendiri bahkan mampu memancarkan cahaya magis yang siap memanggil kekuatan para merak untuk menyerang lawan.

49. Rafaela – Biomedic

Tampil dengan konsep seorang perawat, Rafaela siap sedia membantu menyembuhkan seluruh penyakit. Karena skin ini cukup langka, kamu bisa menjadikannya sebagai Wallpaper Mobile Legends Biomedic dari Rafaela di HP-mu.

50. Ruby – Cat Girl

Sesuai dengan namanya, dalam hal ini Ruby digambarkan sebagai sosok Cat Girl yang seksi, menggemaskan, terlihat lincah dan penuh semangat. Meskipun terlihat imut, Ruby siap menebas lawan-lawannya yang meremehkan kelucuannya.

51. Sun

Sang Raja Kera yang terlihat gagah dengan tongkat emas yang ada digenggamannya serta raut wajahnya yang tegas mampu menggambarkannya sebagai sosok pemimpin pemberani. Bagi kamu yang mempunyai jiwa layaknya Sun, Wallpaper Mobile Legends yang satu ini patut dijadikan sebagai gambar latar belakang HP!

52. Yi Shun Shin – Roguish Ranger

Konsep skin Yi Shun Shin dalam hal ini memang terlihat sebagai seorang ranger yang misterius, terbukti dengan jubah beserta topeng yang dikenakannya. Termasuk dalam kategori elite, skin Yi Shun Shin ini sebaiknya segera dimiliki karena begitu unik.

53. Cyclops – Blaster

Skin yang dimiliki Cyclops ini mampu membuatnya terlihat lebih epic dan mampu memanjakan mata. Apalagi pancaran sinar dari senjatanya yang dimilikinya siap meluluhkan pertahanan lawan terkuat, tentunya hal tersebut sangat keren sehingga cocok dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends di HP.

54. Estes – White Crane

Tampak anggun dengan balutan gaunnya yang begitu khas dan aura suci yang memancar menyelimuti tubuhnya, mampu menggambarkan Estes sebagai seorang pemberi kedamaian. Aspek burung gagak dalam skin Estes ini bahkan melekat pada kuat pada baju hingga jubahnya.

55. Hylos – Phantom Seer

Dominan dengan warna merah maroon dan abu-abu, skin Phantom Seer yang tempak dalam Wallpaper Mobile Legends ini serasa menunjukkan aura kegelapan. Senjata yang ada di genggamannya bahkan seolah-olah akan menembus kabut roh jahat yang berkeliaran di sekitarnya.

56. Jawhead – Space Explorer

Dengan mengusung konsep luar angkasa berwarna biru dan silver, Jawhead menjadi terlihat lebih futuristis. Kedua matanya sendiri bahkan menyala dengan terang layaknya robot canggih yang berasal dari luar angkasa dan hendak memasuki pintu galaksi lainnya.

57. Kagura – Summer Festival

Tampak ceria dengan yukata berwarna oranye serta setangkai bunga Sakura di rambutnya, Kagura mempunyai aura yang mencerahkan. Apalagi ditambah payung cantiknya yang berwarna biru, tentunya siap memperindah Wallpaper Mobile Legends di HP-mu.

58. Kaja

Sebagai salah satu hero yang kerap diperebutkan oleh para pemain, Kaja termasuk pembunuh berbahaya yang bisa memusnahkan lawannya hanya dalam sekali combo. Bagi kamu yang sering menggunakan hero ini, segera jadikan karakter ini sebagai gambar latar belakang di ponselmu!

59. Kimmy – Steam Researcher

Jika sebelumnya Kimmy hadir dengan tampilan yang pucat, kini hero ML ini hadir sebagai sosok gadis jenius yang jauh lebih berwarna. Hal ini terbukti dengan kostumnya yang berwarna merah maroon dan sentuhan keemasan di beberapa sudutnya yang cocok dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends di HP-mu.

60. Leomord – Phantom Knight

Sang Ksatria Kegelapan ini terlihat menyeramkan dengan pancaran sinar merah yang berasal dari bola matanya beserta kuda setianya yang ada di sampingnya. Dalam hal ini, Leomord hadir sebagai sosok yang diliputi aura gelap yang misterius, terbukti dengan armornya berwarna hitam dan merah, serta senjata besar di tangannya yang siap menghunus musuhnya.

61. Lunox

Dalam Wallpaper Mobile Legends berikut ini, kostum Lunox sendiri memang didominasi dengan warna putih keabu-abuan. Akan tetapi, ada beberapa warna pendukung lainnya yang begitu kontras namun tetap mengedepankan kesan keanggunannya.

62. Martis – Searing Maw

Cahaya kilatan yang berasal dari mata milik Martis yang merah menyala serta tanduknya yang besar mampu membuat lawannya gentar. Bahkan, Martis siap membakar habis siapapun yang menghalangi jalannya dengan senjata yang ada digenggamannya.

63. Minotaur – Bursting Yama

Dipenuhi dengan gejolak api yang ada di sekelilingnya hingga tanduknya yang begitu tajam, Minotaur siap membasmi lawan-lawannya. Hal ini terpancar dari aura panas serta amarah yang ada di dalam dirinya, sehingga bisa dibilang juga bahwa Minotaur memang tidak membiarkan siapapun berani mendekatinya. 

64. Miya – Suzuhime

Berdasarkan Wallpaper Mobile Legends tersebut, kamu bisa melihat bahwa Miya sedang menggenggam busur panah yang begitu besar untuk melindungi timnya. Meskipun terlihat galak, tetapi Miya masih tampak imut dan lucu dengan kostum yang dikenakannya.

65. Moskov – Javelin Champion

Berdiri tangguh dengan tombaknya, Moskov Bersiap-siap menghadang musuhnya dengan senjata tajamnya. Aura kegelapannya sendiri begitu kuat dan mampu membuat musuh-musuhnya merasa berkecil hati saat akan melawannya.

66. Moskov – Dragon Bones

Tampil gahar dan mengintimidasi, aura Moskov sendiri juga tak kalah mengerikan karena memancarkan kegelapan. Dalam Wallpaper Mobile Legends ini tergambar matanya yang menyala dan muncul cahaya berwarna hijau siap menerkam siapa saja yang berani mendekat.

67. Natalia – Deadly Mamba

Berbalut pakaian hitam ketat dengan topeng bermotif mamba, kehadirannya memang membuat aura semakin kelam. Senjata cakarnya yang tajam ppun siap menerkam siapa saja yang berani melewati wilayahnya.

68. Roger – Phantom Pirates

Berdiri tegak di atas kapal yang berlayar di tengah malam dengan aura misterius di balik kumisnya, ia terlihat gagah berani. Mantel kaptennya berkibar tertiup angin malam, dan di tangannya ia menggenggam senjata menunjukkan bahwa dirinya siap bertempur di medan perang.

69. Zilong – Changbanpo Commander

Tubuhnya yang kekar dibalut armor besi mampu memancarkan aura kepemimpinan yang kuat. Di Wallpaper Mobile Legends ini, bagian belakangnya terdapat bendera perang yang berkibar sehingga mampu membangkitkan semangat juang para pasukannya.

70. Aurora – Foxy Lady

Rambut hitamnya yang terurai panjang dan disertai gaunnya yang menyala layaknya api membuatnya terlihat anggun. Namun, dibalik penampilannya yang manis itu, tersimpan kekuatan yang siap mengeluarkan serangan dahsyat.

71. Clint – Rock and Roll

Sang maestro Rock and Roll ini tampil dengan gaya yang begitu keren ditambah rambutnya yang bergelombang panjang dibiarkan tergerai bebas. Mengenakan jaket kulit hitam klasik dengan menggenggam gitar, kobaran semangatnya begitu terlihat jelas. Hal ini tentu menunjukkan bahwa dirinya siap beraksi dan mengalahkan musuh dengan irama rock n roll yang menggelora.

72. Digger  

Seorang sarjana dari Eruditio ini memiliki skill “Sarang Waktu” yang dapat memutar waktu bahkan membawa orang lain untuk melakukan perjalanan waktu bersamanya. Menariknya lagi, ternyata Wallpaper Mobile Legends Digger yang cukup unik ini banyak diminati para gamers, lho!

73. Freya – War Angel

Sang malaikat perang yang turun di medang perang dengan sayap emas berkilau dan pedang suci Valkyrie di tangannya siap melawan pertempuran. Dibalik keanggunannya dia menyembunyikan ultimate skill yang mengerikan yaitu mampu menyerap Damage hingga meningkatkan 30 Physical Attack.

74. Gatotkaca – Arhat King

Raksasa berlengan baja ini berdiri kokoh di tengah medan perang dan siap untuk menggempur musuh dengan kekuatannya yang luar biasa. Tubuhnya yang besar dan berotot disertai senjatanya yang ampuh mampu membawanya terbang menyerang musuh. Menjadikan Wallpaper Mobile Legends ini tentunya mampu membuatmu ikut bersemangat menjalani rintangan.

75. Hayabusa – Future Enforcer

Ninja cyber yang berasal dari masa depan ini mampu bergerak bagaikan bayangan di medan perang. Matanya yang bersinar memancarkan sinar laser mematikan siap untuk menghancurkan musuh dalam sekejap.

76. Karina – Black Pearl

Dengan menebarkan kegelapan di medan perang disertai kekuatannya yang misterius, bajak laut ini mempunyai penampilan yang menawan. Dengan mengenakan topi khas bajak laut, Karina mampu membuat semua mata terpana padanya sehingga layak dijadikan sebagai Wallpaper Mobile Legends di HP.

77. Moskov – Snake Eye Commander

Bertugas memimpin pasukannya dengan keahlian yang luar biasa, Moskov kerap menjadi andalan hero bagi para gamers. Dibalut dengan armor besinya, membuatnya semakin tangguh dan melambangkan kekuatan yang dimilikinya.

78. Saber – Regulator

Terakhir, ada Saber yang menjadi agen rahasia khusus dan bergerak bagaikan hantu di malam hari untuk menyelesaikan misi rahasia. Hero yang satu ini banyak diminati karena kekuatan yang dimilikinya memang super canggih.

Nah, itu dia ragam wallpaper Mobile Legends yang patut kamu jadikan sebagai gambar latar belakang di HP-mu nanti. Dengan begitu, tampilan layer smartphone milikmu tidak akan terasa membosankan karena ada karakter game favorit-mu bukan?

Sumber : FachriFHR

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Gamebrott. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Demuonhotel. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.