Jadwal BNI Sirnas A 2023 di Surabaya Hari Ini, Ada Ayus dan Ubed

Memasuki hari ketiga BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023 di Kota Surabaya, Rabu (24/5), persaingan kian seru saja. Berikut sejumlah partai yang dimainkan hari ini.

Surabaya, Jatim, menjadi tuan rumah seri kelima gelaran BNI Sirnas 2023, sebuah turnamen bulutangkis berskala nasional yang menjadi ajang unjuk gigi para pebulutangkis muda potensial.

GOR Badminton Sudirman menjadi venue utama tempat perhelatan BNI Sirnas A Jatim 2023. Ada pula GOR Suryanaga dan GOR Merr yang menjadi venue pendamping. Ajang ini mempertandingkan kelompok pemula (U-15), remaja (U-17), dan taruna (U-19).

Dari sejumlah partai yang dimainkan sedari pukul 8.00 pagi WIB, di antaranya ada pertandingan TRA babak 64 besar yang menghadirkan unggulan pertama Denis Azzarya melawan Fathurachman. Juga David Hadinata The Nalley vs unggulan ketiga Richie Duta Richardo.

Baca juga: BNI Sirnas A 2023: Dionysius Hayom Rumbaka Dulu Pemain, Kini Pelatih

Partai-partai seru juga hadir di babak 32 besar TTA. Ayus, sapaan akrab Jaden Abdullah Usman Putra Ayus, selaku unggulan pertama akan berhadapan dengan Yuan Wijaya Kusuma. Sementara itu Ubed, sapaan unggulan ketujuh Moh. Zaki Ubaidillah, akan diuji oleh Jeremiah Mark di babak yang sama.

Masih di babak 32 besar TTA, ada pula partai yang mengetengahkan unggulan ketiga Idham Kholid Mustofa. Ia bakal berhadapan dengan Denis Farell Satria Pradana. Sedangkan unggulan ke-12 Hendry Leander menghadapi Naufal Achmad Hariyono.

Di nomor TTI, ada partai-partai 16 besar yang melibatkan sejumlah unggulan. Antara lain unggulan pertama Azzahra Melani Arjisetya vs Rahma Elvira Jowitasari, unggulan kedua Zahra Rahma Kartina melawan Vidya Angelina, dan Khayfa Adelia Maharani yang menghadapi unggulan keempat Kanaya Anisya Putri.

Sementara di nomor TRI ada partai-partai 64 besar yang antara lain menghadirkan pertandingan unggulan pertama Kavitha Nadjwa Aulia vs Injiliani Christania Tumbol, unggulan ke-14 Jolin Angelia vs Azifa Ploy Stacy, dan Beryl Auliya Sungkono vs Theresa Calista Fabianca.

Baca juga: BNI Sirnas Purwokerto: Ayus Tengil tapi Tak Pernah Remehkan Lawan

Di ajang BNI Sirnas 2023, turnamen bulutangkis berskala nasional, para pebulutangkis muda potensial mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Gelaran ini sekaligus menjadi tolak ukur pembinaan bulutangkis nasional sekaligus ajang buat para atlet dalam menjaring poin nasional dan pematangan atlet-atlet muda potensial.

Lewat BNI Sirnas 2023, para pebulutangkis muda Indonesia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam usaha merintis jalan ke pelatnas PBSI sekaligus menjadi pemain top andalan Merah Putih di masa depan.

Ajang pencarian bibit muda bulutangkis ini didukung penuh oleh BNI. Sebagai salah bentuk komitmen untuk mempromosikan dan mempopulerkan BNI Sirkuit Nasional 2023, PP PBSI secara resmi juga bekerjasama dengan detikcom dan CNN Indonesia sebagai official media and broadcasting partner di semua seri BNI Sirnas 2023.

Simak rangkuman informasi BNI Sirkuit Nasional 2023 selengkapnya di halaman khusus berikut ini!

Saksikan Video ‘Gerard Bermodal Percaya Diri Bermain di BNI Sirnas Surabaya’:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/aff)

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Demuonhotel. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.