Le Minerale Jadi Official Mineral Water Indonesia Open Ketiga Kalinya

Air mineral Le Minerale kembali dipercaya menjadi Official Mineral Water Indonesia Open 2023 yang digelar Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Dukungan Le Minerale pada ajang yang digelar 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta ini merupakan yang ketiga kalinya.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengungkapkan partisipasi Le Minerale sebagai Official Mineral Water Indonesia Open menunjukkan konsistensi Le Minerale. Sekaligus membuktikan kualitas Le Minerale sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di ajang tersebut.

Baca juga: Jadwal Indonesia Open 2023 Hari Ini, Ada 10 Wakil Merah Putih

Menurutnya, kerja sama ini juga menjadi kebanggaan dan bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale. Apalagi pihaknya dapat mendukung 240 pebulutangkis dari 20 negara yang ikut di ajang internasional bergengsi ini.

“Le Minerale diambil dan diproduksi langsung dari sumber mata air terbaik pada kedalaman tertentu, dengan kandungan mineral alami yang berkualitas. Oleh karena itu, dalam sebotol Le Minerale terkandung mineral esensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlet,” ungkap Yuna dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2023).

“Kandungan mineral esensial itulah juga yang membuat Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda. Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan Tiga Lapisan Proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral yang ada di dalamnya,” jelasnya.

Yuna menambahkan dukungan terhadap Indonesia Open merupakan wujud dukungan Le Minerale terhadap dunia olahraga.

“Kami percaya bahwa untuk menjaga performance atlet, diperlukan air mineral yang berkualitas. Oleh karenanya, kami selalu antusias dan berkomitmen untuk mendukung event-event olahraga, termasuk bulu tangkis yang diselenggarakan,” kata Yuna.

Ia berharap kehadiran Le Minerale sebagai official mineral water dapat menambah kesegaran dan semangat bagi para atlet yang bertanding.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji mengungkapkan kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran dari Le Minerale telah lulus seleksi PBSI selaku penyelenggara.

“Menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral resmi di turnamen kelas dunia ini. Oleh karenanya, kami menyambut baik dukungan Le Minerale dan menjadikannya sebagai sponsor resmi Mineral Water selama tiga tahun berturut- turut,” jelas Armand.

Baca juga: Indonesia Open 2023 Edisi Terakhir di Istora, Tahun Depan Pindah ke IMS

Ia menjelaskan penyediaan air mineral berkualitas penting diperhatikan dalam turnamen bulu tangkis, apalagi yang berstandar internasional seperti Indonesia Open. Pasalnya, setiap atlet perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi.

“Bagi kami, mencari partner air mineral tentunya sangat mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat,” terangnya.

Ia menambahkan para atlet membutuhkan asupan cairan dan mineral yang berkualitas untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuhnya. Baik selama pertandingan maupun setelah bertanding.

Oleh karena itu, lanjut Armand, air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa. Namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda seperti Le Minerale yang dipilih karena telah memenuhi kriteria tersebut.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Demuonhotel. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.